Serah Terima Jabatan Kepala SMPN 6 Bandar Lampung 2019

Serah Terima Jabatan Kepala SMPN 6 Bandar Lampung 2019

SMPN6BDL – Serah Terima Jabatan Kepala SMPN 6 Bandar Lampung 2019 –  Kepemimpinan SMPN 6 Bandar Lampung berganti. Kepala sekolah kini dijabat Meini Ida, S.Pd menggantikan Khaironi, S.Pd., M.M.Pd. Pergantian dilaksanakan melalui serah terima jabatan di sekolah setempat, Kamis (24/1/2019).

Pada sertijab juga laksanakan serah terima dokumen dari kepala sekolah lama kepada kepada sekolah baru. Sertijab disaksikan Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bandar Lampung Eka Afriana, S.Pd., M.Si, Kepala Bidang Pendidikan Dasar Mega Puri, S.Pd., M.M, serta tenaga pendidik dan kependidikan sekolah setempat.

Sekretaris dalam sambutannya mengatakan, pergantian jabatan kepala sekolah di lingkungan Disdikbud Bandar Lampung merupakan hal biasa dalam sistem organisasi. Kepada kepala sekolah lama Khaironi, S.Pd., M.M.Pd, Sekretaris mengucapkan terima kasih, karena telah membangun sistem pendidikan secara baik selama 10 tahun terakhir.

“Waktu 10 tahun adalah waktu yang panjang dalam memimpin sekolah. Sudah banyak dilakuan bapak Khaironi selama menjabat di sini. Saya melihat saat ini kondisi sekolah jauh lebih baik. Hal ini adalah buah dari jerih payah dan kerjasama semua pihak di sekolah ini,” ujar dia.

Sekretaris juga berpesan kepada kepala sekolah baru Meini Ida, S.Pd, mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab serta membangun mutu pendidikan ke depan lebih baik. Keberhasilan pemimpin, menurutnya juga atas dukungan orang lain.

“Semoga ibu Meini Ida dalam menjabat kepala di sekolah ini (SMPN 6 Bandar Lampung) dapat melaksanakan tugas dengan baik. Tugas kepala sekolah adalah menyinergikan semua pihak, terutama dalam membangun mutu pendidikan,” ujar dia.

Sebelum mengakhiri sambutan, Sekretaris juga memotivasi para guru di sana, untuk senantiasa melaksanakan pekerjaan sesuai aturan, tugas, dan tanggung jawab. “Kedisiplinan adalah kunci dari suatu pekerjaan. Saya berharap semua pihak di sini menjalankan itu dengan baik,” kata dia.

Untuk diketahui, sebelum menjabat Kepala SMPN 6 Bandar Lampung, Meini Ida, S.Pd merupakan tenaga pendidik sekolah setempat. Sementara Khaironi, S.Pd., M.M.Pd, kini di tempatkan sebagai pengajar di SMPN 1 Bandar Lampung. (Source: smartnews.id)

Berikut ini adalah beberapa Galeri Foto yang bisa Pak Adi ambil. 😀

Galeri Foto Serah Terima Jabatan Kepala SMPN 6 Bandar Lampung 2019

All images source: private doc.